Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Pastikan Keamanan Warga

    Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda  Pastikan Keamanan Warga
    Hadir ditengah Masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    SUKABUMI - Polsek Parungkuda terus mengokohkan ikatan dengan masyarakat melalui kegiatan patroli dialogis yang digelar hingga selesai ini dilakukan di beberapa lokasi strategis di Wilayah Hukum Polsek Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam pelaksanaannya, unit patroli yang dipimpin oleh Aipda Bahari dan didampingi oleh Bripka Jumadi menyasar tempat-tempat keramaian, termasuk lokasi nongkrong anak muda dan pelajar. Desa Parungkuda, Desa Sundawenang, serta Desa Pondokasolandeuh menjadi fokus patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Tidak hanya itu, patroli ini juga memberikan himbauan-himbauan penting kepada berbagai pihak. Satpam PT. L&B diminta untuk selalu waspada dan melaporkan kejadian apapun kepada pihak kepolisian. Selain itu, patroli juga bersilaturahmi dengan Faisal, pemilik warung UMKM di pinggir jalan raya Parungkuda, untuk memastikan bahwa jika terjadi sesuatu, akan segera dilaporkan ke Polsek Parungkuda.

    Kapolsek Parungkuda, KOMPOL AAH Hermawan, S.E., M.H., menegaskan bahwa hingga saat ini situasi dan kondisi wilayah tersebut dalam keadaan aman terkendali. Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Parungkuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat hubungan dengan berbagai elemen masyarakat.

    Dengan demikian, kegiatan patroli dialogis ini tidak hanya sekadar rutinitas, namun juga menjadi wujud nyata dari upaya polisi dalam membangun kedekatan dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Biru, Polsek Parungkuda Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Dialogis, Polsek Parungkuda Bangun...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bah Diro: Acara Ngasek di Kasepuhan Cipta Mulya, Kata Pak Andreas Petani mah Banyak Sedekahnya
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif